Monthly archives: October, 2014

Kuntilanak penunggu tikungan agnker

  Assalamualaikum…………w.r!! Met mlm cemua apa kabar …………….!!?? Nah sekarang nih aq mau cerita tentang pengalaman temen u, kejadiannya mlm jum’at pas aq masih kelas 3 smp ni sob!. Nah lang sung aj ya………?!, Nih siangnya aq kasih tau temen q yang namanya ayub kalo ibuku nanti ga pulang soalnya ada kerjaan di 6-lea, ayub…


Ada pocong di Jepang

Minna-san, konbanwa! Hajimemashite, Watashi ha Afni desu. Yoroshiku Onegaishimasu! Kebetulan masih newbie, hehe. sebenarnya saya jarang banget dapat pengalaman mistis dalam hidup saya. Terakhir saya ingat terjadi sewaktu saya masih kecil, dan yang mengagetkan baru2 ini kurang lebih setahun yg lalu hal itu terjadi lagi. Dan yang lebih mengagetkan pengalaman itu saya alami bukan di…


Sosok putih dan berbulu

  Ini adalah kisah saya ketika masih sangat kecil, saat itu umur saya kurang lebih 6 atau 7 tahunan. Kisah ini terjadi di rumah mendiang nenek saya yang sekarang saya tempati bersama suami dan anak. Rumah itu dulu pernah ditempati juga oleh tante dan om saya, dan saat itu saya juga sering menginap di tempat…


SUANGGI

Assalamualaiku, semua…….! Ni masih tetep bersama yeyen !!!! Pengalaman ini yg ngalamin adalah om aq nih !! Nih ceritanya pas om aq nih nyari kontrakan, suatu hari (harinya aq lupa:D) om aq ni ngedapatin rumah, lalu om aq ni ngontrak (bukannya gue sombong ya tapi harga sewa rumahnya tu tinggi banget ,masa 10 jt /bulan…


Dimensi lain

  Hay para sobat dmana pun kalian berada,,,salam kenal n salam kompak selalu,,sebelum aku menceritakan pengalaman unik ku,,,ijin kan aku memperkenalkan nama ku dulu nih,,,,kenalin sobat,,,nama ku ryan,tpi kalo di dunia maya aku biasa di panggil cacing imut,manis,lucu,cute,hahahahah udah udah sgtu aja cukup.. kita lanjut ke judul di atas ajha yah,,,sebenarnya aku gak tau itu…


Tuyul merah

  Tuyul merah (anak memedi) . sbenarnya kejadian ini dialami sama kakaku yg no 5. jadi dulu waktu dia msih kecil, kakaku ini sebut saja namanya putri, seneng banget maen petak umpet, sama tman2nya sampai sore. padahl sudah dibilangin kl maen itu jangan sampai maghrib nanti diumpetin sama MG, eh mrekanya gak percaya namanya juga…


Nginep dirumah sakit (edisi Dur14t)

  Kejadian ini saya alami pas waktu di rumah sakit, saya di rawat 6 hari dari tanggal 29 Nopember kemaren. Diagnosa dokter sih kena typus n gejala liver, sampai sekarang kondisi saya masih bedrest. Saya sengaja di rawat di kelas III, karena banyak orang, sbb saya sendirian, tidak ada yang nemenin kalo malam. Kebayang kalo…


Desaku di yogya

Malem itu tuh, saya sama keluarga besar dari pihak alm. Ibu berencana buat pergi mengunjungi rumah mertua padhe saya yang paling tua, kebetulan beliau memang selalu menginap disana setiap kali pulang kampung. Maklum sang mertua sudah ringkih, jadi padhe saya selalu disana setiap pulang ke jogja. Posisi saya dan keluarga saat itu ada di desa…


Sebuah kisah dari temanku 2

  Baru 4 hari si ibu yang diketahui bernama Ibu Tin dan anaknya yang berumur 4 tahun itu menempati kamar sebelah. Kekhawatiran Ira (baca: Part 1) pun menjadi kenyataan. Saat itu Ira sedang libur kerja. Ia berencana untuk menghabiskan waktu di kost-an nya saja sambil nonton dvd korea di laptopnya. Pas sedang asyik-asyiknya menonton, tiba-tiba…


Sebuah kisah dari temanku

Sesuai dengan judul, cerita ini aku dapat dari temanku, Ira. Ira berasal dari Jakarta. Saat itu dia baru saja diterima bekerja di salah satu Bank swasta di Bandung. Karna dia ga punya saudara di Bandung, akhirnya dia mutusin buat ngekost saja. Sudah beberapa tempat kost yang Ira datangi, tapi belum ada satupun kost yang sreg…