Monthly archives: June, 2014

Berkelahi Dengan Genderuo

Cerita kiriman dari merzam_cyberjatisari Ini bukan cerita gw, ney ceritanya temen SMP gw. Kira-kira waktu itu dia kelas dua smp, tapi umurnya udah aga tua, dia telat 1 tahun gt. Awal mula, dia tinggal di Semarang cuma sama ibu dan adeknya. Naasnya, adexnya tu baru umur beberapa bulan. Nah, uda pastikan kalo setan-setan tu suka…


Teror SMS Jayiin

udul itu mewakili tanda tanya dipikiran ku. Sebelumnya kenalin aku Andita dari Comal. Ku pernah baca postingan tentang Jayiin. Lumayan lah banyak yang bicarain dia. Masalahnya satu, apa benar dia sudah meninggal? Aku sih belum pernah tau gimana and dimana nya dia. Setelah ku baca postingan perihal Jayiin, dia asalnya dari facebook. Tapi ceritaku ini…


Ngusir kunti Yang Mau Iseng Gangguin Istri Lagi Hamil

Salam kenal nama gw Akbar. Simple aja, gw punya cerita, mau dibilang serem tapi engga juga kok hehe… Jadi gini, semalem (cerita dikirim pada tanggal 17-01-2012) sekitar jam 2 malam gw kebangun dari tidur sambil ngigo baca ayat kursi. Gw mimpi ada kuntilanak mau masuk ke kamar tapi dia masih ada didepan pintu kamar. Ternyata…


Intermezzo: Bertemu Siluman Bajad

Tentang penulis : jester Hai.Salam jumpa dari Jester.Sekarang saya ingin berbagi kisah ringan sebelum memposting cerita panjang seperti A Perilous Survey Mission hitung-hitung intermezzo untuk menambah nikmat waktu luang kawan2 sekalian.hehehe.Kembali saya posting pengalaman orang lain (Jiiahhh…Jadi kapan cerita pengalaman pribadi ogut?Yah tungggu saja ya,hehehe) saat bertemu Siluman yang disebut Bajad sebut saja namanya Pak…


Hantu Hutan

ay nama saya Bayu. Ini pengalaman pribadi saya saat berburu kelabang di hutan. Oke langsung aja ya ke inti Bumi eeeh ke inti cerita… Tahu hewan kelabang kan? Hewan yang satu ini saya jadikan hewan peliharaan. Jadi waktu itu aku sedang berburu kelabang yang kalau gk salah ntu jenisnya Scolopendra Cingulata. Nah saya berburu di…


Disadarin Pocong

Kenalin, aku Icha anak Malang. Ku mau share pengalaman pribadiku sendiri. Waktu itu bulan puasa tahun 2006, jam 02.30 pagi pass sahur. Kan biasanya tuh tiap aku sahur selalu ditemenin TV, trus waktu itu aku mau nonton A**V. Kebetulan antena tv ku kemaren malam di puter sama kakakku, ya mau ga mau aku puter lagi…


Misteri Kamar Mandi Sekolah

Halo semuanya… Perkenalkan, namaku Syalidia Rimalia, biasa dipanggil Lidia atau Rima. Aku juga punya pengalaman misteri nih bersama sahabatku (sebut aja namanya Puteri) di kamar mandi. Kejadiannya sih belum lama, baru tanggal 11 Mei 2011 kemarin. Jadi gini ceritanya, waktu itu kan aku sama Puteri mau wudhu di kamar mandi cewek. Dan kebetulan, kita tuh…


Kisah Penghuni Rumah Terakhir

Hy nama gue Melfi, mau cerita nih. Ini kejadian sungguhan. Dulu mamah gue pernah cerita soal rumah yang pertama dia tempatin. Ceritanya gini, di rumah mamah gue yang pertama itu keramat banget, soalnya sampingnya kuburan. Pas kakak gue udah tidur semua cuma papah gue dan mamah gue yang bangun tiba-tiba kata mamah gue M: Pah,…


Akibat Malas

Dulu nenek gw pernah cerita. Kakak sepupu gw cewek tu orangnya males minta ampun. Suatu hari pas dia sedang dapat tamu bulanan, dia pake celana jeans kesayangannya dan darahnya nempel ke bagian pantat gitu deh (yang ce pasti tahulah yang gw maxut…). Karena udah malam dan dia males nyucinya, tahu kan kalo celana jeans gitu…


Setan Pembawa Berkah

Kenalkan saya Yudhis. Ayah dan ibuku punya usaha bisnis usaha laundry. Ketika itu orangtua saya nyewa ruko, ruko itu berlantai 4, bisnis laundry nya di lantai 1. Ketika itu aku iseng-iseng aja ke lantai dua soalnya pas magrib ada suara anak ketawa sendiri. Katanya ayahku pas pertama2 dia gk bisa buka kran air, setelah orang…