Nama ku Indry, Aku duduk di bangku kelas 2 SMK, mau cerita nih!! Mohon maaf kalau nulis nya masih blepotan soalnya ini baru pertama kalinya aku kirim cerita kesini,

Kejadiannya 2 tahun yang lalu waktu aku kelas 3 SMP. Waktu itu aku mengikuti kegiatan pelantikan DKP, boleh dibilang aku anak indigo. Di kegiatan DKP itu aku dan beberapa teman ku terpilih menjadi hantu-hantuan yang menakut-nakuti adik kelas, nah di situ aku menjadi suster ngesot. Aku ditempatkan di tikungan jalan yang sangat sepi dan gelap bersama 2 temanku sebut saja Rere dan Anggi, Rere sebagai kuntilanak, dan Anggi sebagai pocong.

Pemberangkatan pun dimulai. Sampai pada pertengahan pemberangkatan aku mulai merasa ada yang janggal. Bulu kuduk ku meringding, dan hawa pun mulai berbeda. Nah waktu adik kelas udah lewat, aku manggil temanku Rere yang jadi kuntilanak di ujung jalan sebelah Timur, tapi dia gak nengok2 malah nunduk aja.

“Reee Rere sini!”, tapi ternyata dia muncul di balik semak-semak di ujung jalan sebelah Barat tikungan tempat aku ngesot, otomatis aku kaget dong, kenapa dia muncul dari semak2? Dan aku mulai sadar yang tadi itu bukan Rere! spontan aku teriak “Setannn”, aku dan ke dua teman ku ngibrit sekencang-kencang nya.

Maaf ya kalau cerita nya kurang serem, di tunggu komentar yang membangun ya teman-teman.