Hay aku Dhira, anak baru nih. Tolong dimaklumin yaa kalau blepotan penulisannya hehehehe. Langsung ke ceritanya aja yaa…

Kejadiannya waktu malam Juma`at tanggal 26 Januari 2012. Saat itu gue reunian sama teman SMP, rencananya mau main ke rumah teman gue di daerah Kebon Jeruk. Tapi, berhubung teman gue lagi ada acara keluarga, akhirnya gue memutuskan ke Mall Citraland sama teman gue. Di mall, gue sama teman gue cuma makan dan muter-muterin mall. Setelah cape jalan-jalan di mall teman gue tiba-tiba ngajakin ke rumah pacarnya di daerah Depok. Waktu itu kebetulan hujan deras, mendadak perasaan gue ga enak tapi gue ilangin dengan cara dengerin musik di hape.

 

Pas udah sampe depan Detos (Depok Town Square) mendadak perasaan gue kembali ga enak. Akhirnya gue narik tangan teman gue di bus terus gue ngajak dia turun dari bus. Gue bilang sama teman gue.

gue (A) teman gue (B)
A : ” Mendingan kita pulang aja yuk, mendadak perasaan gue ga enak nih ”
B : ” Ko balik, tanggung nih udah sampe Detos ”
A : ” Gue baru inget ini malem Jum`at dan dari cerita yang gue denger kawasan UI tuh serem banget ”
B : ” Kenapa lo ga bilang dari tadi? ”

Akhirnya gue putusin pulang ke rumah dan ga jadi kerumah pacarnya teman gue. Gue sama teman gue stop in taxi. Nah pas lewat depan UI tiba-tiba keringet dingin gue keluar padahal AC taxi waktu itu keadaannya dingin banget. Lo tau kan kawan di UI ada banyak pohon-pohon gedenya. Berhubung gue punya six sence disitu gue liat si miss kunti dan teman-temannya keluar dari pohon-pohon gede itu. Gue ga cerita ke teman gue karena gue tau dia penakut.

Akhirnya gue dengerin yasin di hape gue. Dan ga lama miss kunti nya malah nempel di pintu taxi yang gue tumpangin sambil ketawa2 dengan ciri khasnya dia. Gue liat teman gue dan supir taxi kaya ga liat dan denger suara apa-apa. Setelah gue baca-baca do`a yang gue bisa akhirnya si miss kunti hilang. Alhamdulillah dia ga sampe ngikutin gue kerumah.

Sekian dulu ya postingnya, sorry kalau agak ribet bacanya.

add fb gue ya :dhiraseno@yahoo.com
thx

31 orang dijangkau