Hy saya Marvell, salam kenal ya…
Saya punya kisah seram jg nih.
Kisahnya gini:

Kejadian waktu malem Jum’at minggu lalu. Waktu itu saya begadang nonton TV di kamar karena mo nonton Reality misteri yg ada uji nyali gitu deh, tapi belum maen karena acara si ReyRey alias Tukul belum selesai. Padahal waktu itu jam 1 pas waktu Papua. Mata udah berat banget, tak lama saya ketiduran dengan TV yg masih menyala.

Antara sadar dan tidak saya ngerasa ada yg megang2 kaki saya, di tarik gitu cukup keras. Saya kaget langsung bangun. Tapi pas meriksa gak ada siapa2. Saya pikir itu cuma halusinasi atau gimana gitu. Langsung saya keluar dari kamar mo ke kamar mandi buat cuci muka.

Pas balik dari kamar mandi, saya kaget TV udah padam sendiri. Padahal sebelum keluar tu TV masih menyala. Saya berpikir adik saya yg ngerjain. Tiba2 saya dengar dari dalam lemari pakaian seperti ada yg ngetuk2 gitu dari dalam. Penasaran saya buka tu lemari dan jantung serasa hampir berenti.

Dalam lemari tu ada sosok perempuan bergaun putih, mukanya dan rambutnya acak2an, hancur banget dengan darah dan wajah bonyok berbelatung. Tak lama kemudian saya pingsan dengan suksesnya…

^_^

170 orang dijangkau