Tentang penulis : carol3026

Setelah vakum kurang-lebih setengah tahun,akhirnya carol3026 bisa update lagi. Aku harap gak ada yang kangen sama aku (ngarep banget -_-). Oke deh,aku akan memberikan 7 legenda dari sekolahku yang awalnya hanya isapan jempol belaka. Karena apa? Karena aku dkk mencoba untuk membuktikan kebenaran legenda itu sebelum diterbitkan di majalah sekolah (kita mau buktiin cuman gara-gara tugas osis aja,kalo engga yaa ogah deh -_-)

1.Pria di Lorong Kelas X
Mitos: kalo melewati lorong kelas X saat suasana sekolah sudah sepi,maka akan tampak sosok pria yang (mungkin) seperti guru sedang berjalan di lorong layaknya sedang piket sore
Pembuktian: seorang pria berbaju putih,jas kolonial,celana putih,hanya berjalan-jalan di lorong itu saja. Tidak ada yang tahu cerita tentang pria ini.
Status mitos: TERBUKTI

2. Cermin di Depan Lorong Kamar Mandi Cewek(KM dekat Parkiran)
Mitos: kalo kita bercermin dan mengamati,maka akan tampak seseorang di lorong kamar mandi –cermin menghadap lorong-
Pembuktian: sosok bayangan hitam di lorong paling ujung (kalian bisa melihat cerita awalnya di post-ku ‘Black Gown Lady’)
Status mitos: TERBUKTI

3.Melihat Dunia Lain di Cermin KM Cewek(lokasi sama seperti no.2)
Mitos: memundurkan cermin 3 petak lantai,maka akan melihat dunia lain
Pembuktian: masih belum dibuktikan(oleh:carol dkk) karena cermin sekarang langsung dipaku di dinding. Sedangkan cermin yang lama bisa digeret-geret.
Status mitos: BELUM DIKETAHUI

4. Gantung Diri di KM Cewek(KM dekat Kafe)
Mitos: menurut cerita,pernah ada anak yang gantung diri di KM tepat di depan cermin
Pembuktian: terlihat kaki yang melayang dan sebagian jubah hitam saat bercermin. Yang terlihat hanya kaki dan (mungkin) jubah hanya terlihat sebatas lutut karena panjang cermin tidak melampaui
Status mitos: BELUM PASTI

5. Noni di Lab Kimia
Mitos: ada noni Belanda di Lab kimia dan duduk di pojokan
Pembuktian: noni Belanda,berambut coklat keemasan,membawa payung di tangannya
Status mitos: TERBUKTI

6. Tentara Jepang di Kelas XIIA5
Mitos: ada tentara Jepang yang hanya bisa dilihat saat sendirian
Pembuktian: mata merah,membawa pedang samurai/pistol panjang yang diletakkan di bahu, seragam hijau gelap. Sering terdengar derap langkah kaki saat pelajaran,tapi pelan.
Status mitos: BELUM PASTI

7.Orang Mengetuk Jendela Kamar Asrama Putra
Mitos: selalu terdengar suara orang mengetuk kaca jendela salah satu kamar asrama putra, jendela menghadap ke lapangan basket SMA
Pembuktian: 8-10 orang yang tinggal dalam kamar itu maupun kamar lain mencoba membuktikan,tetapi tetap tidak terlihat orangnya. Selalu mengetuk semalaman. Sudah sejak generasi sebelumnya pernah dibuktikan.
Status mitos: TERBUKTI

Sekian,terima kasih