Monthly archives: June, 2014

Pesantren Angker

Aku Isti, ketika itu aku duduk di kelas 2 aliyah, yang kebetulan aku sekolah sambil pesantren. Memang banyak para santri yang bilang bahwa di pesantren angker. Konon ketika ada salah satu santri yang bertugas kontrol di malam hari disaat santri lain sudah terlelap, ada yang pernah liat kuntilanak lagi gendong bayi dengan telinga sebelah kanannya…


Mau Ngerjain Malah Dikerjain

Nama ku Indry, Aku duduk di bangku kelas 2 SMK, mau cerita nih!! Mohon maaf kalau nulis nya masih blepotan soalnya ini baru pertama kalinya aku kirim cerita kesini, Kejadiannya 2 tahun yang lalu waktu aku kelas 3 SMP. Waktu itu aku mengikuti kegiatan pelantikan DKP, boleh dibilang aku anak indigo. Di kegiatan DKP itu…


Hantu Tanpa Kepala Minta Rokok

ngomong2 soal kepala…ayah q dl crita ke aq.Dl sewaktu ayah q masih bujang (sekitar tahun 70-an) dan beliau ditugaskan oleh kepala kantor (ayahku seorang pegawai Telkom) ke daerah mana gt…aq lupa..pokoknya didaerah Tanah Merah,Papua.Perjalanan ke tmpt tujuan memang membutuhkan waktu sekitar 2 JAm!!!selain kondisi jalan yg masih amat jelek, juga tidak ada satu pun penerangan…


Rumah Baru Yang Menyeramkan

Hay gue Lida, mau share pengalaman gue nih, langsung aja ya. Gue baru pindah rumah dari Cipinang ke Kali Malang karena rumah lama gue itu kena gusur untuk pembangunan jalan BKT (Banjir Kanal Timur). Oke, setelah pindah rumah yang baru emang sebelumnya nyokap engga nyaman banget sama itu rumah pas pertama liat lingkungannya sepi dan…


Kunti Ndesooo

Haloo nih Dody lagi, jika ada yang minta FB Ku Fb ku Dody.Ramadhan@ymail.com Waktu tuh jam 7 malam aku ama teman (Yono) mau ke bioskop untuk nonton film gitu deeeh. Nah saat lagi nunggu di ruang bioskop ada cewek gak jelas mondar mandir keluar masuk pintu exit dari bioskop yaah gw cuekin aja. Lalu dalam…


Malam Menyeramkan Didepan Kampus UI

Hay aku Dhira, anak baru nih. Tolong dimaklumin yaa kalau blepotan penulisannya hehehehe. Langsung ke ceritanya aja yaa… Kejadiannya waktu malam Juma`at tanggal 26 Januari 2012. Saat itu gue reunian sama teman SMP, rencananya mau main ke rumah teman gue di daerah Kebon Jeruk. Tapi, berhubung teman gue lagi ada acara keluarga, akhirnya gue memutuskan…


Perempuan Dalam Lemari

Hy saya Marvell, salam kenal ya… Saya punya kisah seram jg nih. Kisahnya gini: Kejadian waktu malem Jum’at minggu lalu. Waktu itu saya begadang nonton TV di kamar karena mo nonton Reality misteri yg ada uji nyali gitu deh, tapi belum maen karena acara si ReyRey alias Tukul belum selesai. Padahal waktu itu jam 1…


Melihat Hantu Noni Belanda

Cerita ini terjadi sekitar tahun 2007 dimana waktu itu saya mendapat penugasan di daerah Papua tepatnya di kota Jayapura. Saya menempati sebuah rumah dinas peninggalan Belanda yang ukurannya lumayan luas dan jarak antara rumah satu dengan yang lainnya lumayan jauh. Pemandangan kebawah untuk melihat pantai sangat bagus karena kebetulan rumah tersebut terletak di ketinggian sehingga…


Ditindih Setan

nih dah gw ada cerita masih fresh baru tadi pagi soalnya dapetnya jadi sekitar jam 3 pagi tadi kan gw abis main internet di kamar kakak gw, kebetulan kakak gw lagi pergi ke luar kota, jadi iseng kamar kakak gw gw pake soalnya internet cmn ad di kamar kakak gw doang. Nah abis itu kan…


Banaspati di Tuban

Cerita kiriman dari Anonim Ini pengalaman temen satu pondok dulu, namanya Mukip. Ceritanya si Mukip ini baru pulang nonton tv (waktu itu dia mondok di Tuban, dan dia nonton TV di rumah temennya yang gak mondok) bareng temennya. Sebetulnya ada 2 jalan untuk sampe di pondok, yaitu pasar ato kuburan. Nah, berhubung si Mukip ini…